Alat Peraga Pendidikan

Alat Peraga Pendidikan
Brosur

Kamis, 30 Juni 2011

MURID BARU

Bermula dari tgl 27 Juni 2011, maka nampaklah betapa sibuknya para Panitia Penerima Murid Baru baik tingkat TK/PAUD s.d Perguruan Tinggi, antusias masyarakat sangatlah tinggi untuk menyekolahkan anak-anaknya,.
Namun khusus untuk SMP dan PT, sistem penerimaan murid baru adalah dgn sistem Online,. dimana mendaftar secara manual namun kelulusan dan penempatan di dapat dari Sistem Jaringan, dgn menggunakan penilaian sistem peringkat,. perdana untuk sekolah SMP.
Tidak sedikit yg kita lihat wajah berbingar kesenangan dan bahagia, namun tidak sedikit juga kita lihat wajah muram dan letih,. Apakah nanti dgn sistem rangking nilai ini bisa bertahan dan memberikan sebuah jawaban terhadap MUNCULNYA PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS ?
Adakah sebuah ide baru lg jika penerimaan murid baru dgn sistem on line serta dgn sistem penilaian terhadap rangking ini tidak menjadi jawaban terhadap PENDIDIKAN BERKUALITAS?.
semoga dgn banyaknya beberapa metode/cara/sistem yg telah dan sedang digulirkan pemerintah benar-benar mampu membuat mutu pendidikan di Indonesia ini menjadi jawaban terhadap seluruh keinginan orang tua/wali murid, pemilik sekolah, para guru, pemerintah dan anak didik itu sendiri.
Sehingga Jawaban dari : Kenapa sekolah - supaya pintar, kenapa pintar - supaya dapat kerja / supaya jadi PNS- kenapa dapat kerja / jadi PNS - supaya dapat hidup yang layak. apakah ini benar ???? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar